Saturday, July 19, 2008

Guess.. LiL Short Questions

1. Gw bisa sebel kalo...
* Harus menunggu..aku tipe tak sabaran..

2. Gw bisa nampar orang kalo..
* lagi sensi x ye

3. Gw akan menjadi romantis ketika..
* tiba waktunya... trust me i can..

4. Gw bakalan bolos skul/kul/krj
* tanpa alesan penting

5. Gw akan memberikan hati sepenuhnya untuk..
* diriku sendiri,hahahaha..

6. Gw benci sama org karena...
* sikap yg tdik bijaksana dan mencelakakan org laen karn sifat egois nya..

7. Gw gk suka makan..
* spicy..

8. Gw akan kawin lari bila..
* dunia kiamat,ok?

9. gw cinta mati ama..
* mobilku..

10. Gw benci banget sama..
* org ga tau sopan santun , org ga tau cara merespect org .

11. Gw bs nongkrong berjam-jam di..
* mane2..suka2 gue lo...

12. Gw merasa gk perlu dugem dikala..
* ada loe....

13. Gw memutuskan pacar karena..
* sudah waktunya.. hehehe...

14. Gw akan memikirkan menikah ketika..
* ready donk pasti nya.. gimana sih??

15. Apakah kamu pernah mencintai ?
* mgkn iya mgkn ngak..

16. Apakah kamu mau berubah menjadi orang yg lebih baik krn org yg kamu sayang?
* surely i do..

17. Kamu percaya dengan cinta sejati?
* mm...

18 .Pilih diantara satu:
[ ] mempertahankan seseorang yang kamu cintai tp dia ga bahagia sama kamu,
[ ] membiarkan dia bahagia sama orang lain walaupun kamu sakit hati bgt...
(yg pasti 2nd optionnya bego x lah)

19. Long Distance Relationship?
* lg ngetrend boq

20. Mendingan pacar kamu cuek/cemburuan?
* cemburu tanda sayank... hahahaha..

21. Pernah pacaran sama sahabat baik?
* ngk tuch.. mungkin kah itu terjadi ??

22. Percaya cinta bertepuk sebelah tangan?
* bego..bego..

23. Pernah nggak bisa mengungkapkan perasaan kamu?
* susah susah..

24. Gimana kalo kamu ngeliat orang yang kamu sayang udah punya pasangan?
* mencintai tdk harus memiliki, yg ptg dia bahagia..

25. tempat terakhir yg kamu kunjungi?
* neverland

26. tempat tanggal lahir kamu?
* mao bikin katepe Yah..

27 . mall terakhir yang kamu datangi?
* sun..

28. uang terakhir yg kamu keluarin?
* beli jam tangan esprit

29. tempat yang kamu pengen kunjungi?
* oz..

30. hal terakhir yg kamu lakukan
* termenung..

31. minuman terakhir yg diminum sama kamu ?
* aer putih

32. kapan kamu rela melepas gengsi kamu ?
* if i'm in love with you

33. orang yang kamu pengen temui akhir- akhir ini??
* my long losting friends..where are you ??

No comments: